Kamis, 02 Desember 2010

SALAM JUMPA

Akhirnya, saat ini datang juga. Dengan berbekal sebuah modem pinjaman... he..he..he.. lalu sim-salabim jadilah blog sederhana ini. Tentu, awalnya akan terkesan sederhana sekali, bahkan, biarpun dibilang "ndeso", ya oke saja lah.

Memang bagi banyak orang, kata "ndeso" adalah momok yang menakutkan, tapi bagi saya "ndeso telah menjadi trade mark yang melekat di lubuk hati dan sanubari" he..he..he.. lebay nih!!!

Tapi it's ok lah, biar kata orang saya ini ndeso ya nggak pa-pa, toh saya nggak rugi, malah untung... bisa dikenal banyak orang karena ndeso-nya. Jadi saya sekarang malah ingin berterima kasih buat semua yang bilang saya ndeso, lebay, kampungan atau apa aja, it's ok, yang penting happy .......

Blog ini nantinya akan memuat apa saja yang bisa dimuat disini, bebas lepas (asal bukan pakaian dan hati nurani yang terlepas)... Apa aja yang bisa jadi berguna buat semuanya.

Dari pelosok Kalimantan Timur, tepatnya Desa Panca Jaya, Kecamatan Muara Kaman - Kutai Kartanegara, saya ucapkan selamat menikmati konten-konten ini...

Nggak lupa juga saya sapa teman-teman dari SMA YP. 17 Muara Kaman, termasuk LABKOM YP. 17, Bravo buat semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar